-->

Sholawat Liruyatin Nabi Ijasah Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus

Sholawat Liruyatin Nabi

Sholawat Liruyatin Nabi adalah sholawat yang dibuat oleh Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus. Menurut Habib, sholawat ini dapat digunakan sebagai wasilah untuk melihat Nabi dalam mimpi dan saat terjaga, serta agar dapat berkumpul dengan beliau di dunia dan di akhirat. 

Sholawat Liruyatin Nabi

Sholawat ini dibaca sebanyak-banyaknya setiap hari, minimal 3x setelah sholat lima waktu, dan 100x setiap malam, terutama pada malam Jum'at. Sholawat ini dapat diajarkan kepada siapa saja yang ingin mengamalkannya.

Bacaan Arab Latin dan Terjemah Sholawat Liruyatin Nabi

اللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ حَبِيْبِ الرَّحْمَنِ وَ صَاحِبِ الْوَسِيْلَةِ صَلَاةً تَرَيْنَا بِهَا وَجْهَ نَبِيِّكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِي الْمَنَامِ وَ الْيَقَظَةِ وَتَجْمَعُنَا بِهَا مَعَ نَبِيِّكَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ فِي الدُّنْيَا وَ الْآخِرَةِ وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ وَ سَلِّمْ عَدَدَ كُلِّ ذَرَّةٍ اَلْفَ مَرَّةٍ

ALLAHUMMA ShOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN HABIIBIR ROHMAN(I) WA ShOOHIBIL WASIILA(TI/H), ShOLAATAN TAROINAA BIHAA WAJHA NABIYYIKA SAYYIDINAA MUHAMMADIN FIL MANAAMI WAL YAQOZhO(TI/H), WA TAJMA’UNAA BIHAA MA’A NABIYYIKA SAYYIDINAA MUHAMMADIN FID DUNYAA WAL AAKhIRO(TI/H), WA ‘ALAA AALIHI WA ShOHBIHI WA SALLIM ‘ADADA KULLI DzARROTIN ALFA MARRO(TIN/H). 

Ya Allah, berilah rahmat dan salam kepada Nabi Muhammad sebagai kekasih Ar Rohman dan sebagai wasilah (perantara), dengan sholawat Engkau perlihatkan kepada kami wajah Nabi-Mu Sayyidina Muhammad di dalam mimpi atau di dalam keadaan terjaga, dan Engkau kumpulkan kami dengan wasilah sholawat bersama Nabi-Mu Sayyidina Muhammad di dunia dan di akhirat, dan berilah juga rahmat dan salam kepada keluarganya dan sahabatnya sebanyak bilangan atom (debu) seribu kali.

Semoga bermanfaat yang mau mengamalkan Sholawat Liruyatin Nabi Ijasah Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus, ucapkanlah Ajastukum.
LihatTutupKomentar
y