-->

Sholawat Syifaa-ul Amrodh Ijazah Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus

Sholawat Syifaa-ul Amrodh

Sholawat Syifaa-ul Amrodh adalah sholawat yang dibuat oleh Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus. Menurut Habib, jika dibaca secara teratur dengan istiqomah, maka Allah akan selalu memberikan kesehatan dan menyembuhkan dari segala macam penyakit. 

Sholawat Syifaa

Sholawat ini dibaca sebanyak-banyaknya setiap hari atau minimal 3x setelah sholat lima waktu, terutama ketika sedang sakit. Sholawat ini juga dapat dibaca 3x lalu ditiupkan ke air untuk diminum, setelah membaca surat Al-Fatihah 1x dan ditiupkan ke air. Sholawat ini dapat diajarkan kepada siapa saja yang ingin mengamalkannya.

Bacaan Arab Latin dan Terjemahan Sholawat Syifaa-ul Amrodh

اللهم صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَاحِبِ الشَّفَاعَةِ صَلَاةً تَشْفِيْنَا بِهَا مِنْ اَمْرَاضِنَا وَتَصِحُّنَا بِهَا مِنْ اَجْسَادِنَا وَتُقَوِّيْنَا بِهَا مِنْ اَنْفُسِنَا وَتَعُوْذُنَا بِهَا مِنْ اَدْوَاءٍ ظَاهِرًا وَ بَاطِنًا وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ وَ سَلِّمْ عَدَدَ كُلِّ دَاءٍ وَ دَوَاءٍ 

ALLAHUMMA ShOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN ShOOHIBISY SyAFAA’A(TI/H) ShOOLATAN TASyFIINAA BIHAA MIN AMROODhINAA, WA TAShIHHUNAA BIHAA MIN AJSAADINAA, WA TUQOWWIINAA BIHAA MIN ANFUSINAA WA TA’UUDzUNAA BIHAA MIN ADWAA-IN ZhOOHIRON WA BAAThINAN, WA ‘ALAA AALIHI WA ShOHBIHI WA SALLIM, ‘ADADA KULLI DAA-IN WA DAWAA-IN.

Ya Allah berilah rahmat dan salam kepada Nabi Muhammad pemilik syafaat, dengan sholawat Engkau sembuhkan kami dari penyakit-penyakit kami, dan Engkau sehatkan kami dengan sholawat dari tubuh-tubuh kami, dan Engkau kuatkan kami dengan sholawat dari jiwa-jiwa kami, dan Engkau lindungi kami dengan sholawat dari penyakit-penyakit dzohir dan batin, dan berilah juga rahmat dan salam kepada keluargannya dan sahabatnya, sebanyak seluruh penyakit dan obat.

Bagi yang mau mengamalkan Sholawat Syifaa-ul Amrodh Ijazah Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al 'Aydrus ucapkanlah, Ajaztukum.
LihatTutupKomentar
y